Drama Korea Sad Ending

Rekomendasi Drama Korea Sad Ending

Drama Korea Sad Ending – Banyak orang menyukai slot88 drama Korea karena ceritanya yang seru. Meski begitu, nyatanya drama Korea tak selalu berakhir seru dan bahagia. Ada beberapa judul drama Korea yang justru menyajikan akhir atau ending yang tragis. Seperti beberapa rekomendasi drama Korea sad ending berikut ini yang berhasil menguras air mata di episode terakhir. Meski tahu berakhir menyedihkan, tetap banyak orang yang ingin menonton drama Korea sad ending. Alasannya cukup beragam, salah satunya menonton rekomendasi drama Korea sad ending bisa membantu meluapkan emosi atau kesedihan yang selama ini terpendam. Karenanya, tak sedikit penonton yang justru merasa terpuaskan saat menonton drama Korea dengan akhir sad ending.

Snowdrop

Drama yang memasangkan Jisoo Blackpink dan Jung Hae-In ini dikenal sebagai salah satu drakor yang bikin nyesek. Sudah diombang-ambing cerita dari awal hingga pertengahan minim keromantisan, di akhir kisah cinta mereka pun berakhir tragis. Jisoo Blackpink sebagai Eun Young-Ro harus merelakan Jung Hae-In yang memerankan Im So-Hoo meninggal dunia. Ditembaki secara brutal, So-Hoo terenggut nyawanya demi melindungi kekasihnya. Sad ending bikin nyesek sampai ke ubun-ubun!

Record of Youth

Record of Youth adalah drama Korea sad ending yang memiliki hubungan nyata. Dua karakter utamanya dihadapkan dengan kenyataan mencapai tujuan karier seumur hidup mereka. Hye-jun (Park Bo-Gum) adalah model yang bercita-cita tinggi dan bermimpi menjadi aktor papan atas seperti teman masa kecilnya. Dia segera bertemu Jeong-ha (Park So-Dam), seorang penata rias. Sayangnya hubungan mereka harus berakhir untuk kebaikan bersama. Kedua karakter rtp slot hari ini tersebut meratapi tidak dapat bersatu karena karier mereka. Hingga akhir cerita, drama ini menampilkan kisah sedih dari para tokoh di dalamnya untuk menghadapi kenyataan hidup.

Alchemy Of Souls

ALCHEMY OF SOULS masuk dalam jajaran rekomendasi drakor sad ending yang rilis di tahun 2022. Drama Korea ini diperankan oleh Lee Jae-Wook, Jung So-Min, Minhyun dan Shin Seung-Ho. Di mana, ALCHEMY OF SOULS mengisahkan tentang dunia fantasy bernama Daeho yang memiliki sejumlah orang dengan kekuatan sihir mereka. Namun, fokus utama dalam drakor ALCHEMY OF SOULS ada pada tokoh Jang Uk, Mu-Deok, Seo Yul, dan Go Won. Suatu ketika jiwa seorang pembunuh bayaran bernama Naksu masuk ke jiwa seorang gadis bernama Mu-Deok. Hal ini dilakukan untuk menyelamatkan dirinya setelah jadi buronan. Naksu menjalani hidup dengan identitas Mu-Deok slot garansi kekalahan 100 meskipun ia adalah Naksu. Kemudian, Mu-Deok bertemu tuan muda Jang-Uk yang justru menjadi muridnya. Kisah keduanya dimulai dengan seru dibalut romansa yang ringan. Namun ternyata, tubuh Mu-Deok menyimpan banyak rahasia yang belum terbongkar termasuk identitasnya sebagai anak dari seorang penyihir terkuat. Sementara itu, Jang-Uk mencoba tetap menyembunyikan identitas Naksu yang asli hingga berakhir tragis. Meskipun dalam ALCHEMY OF SOULS part pertama berakhir tragis, namun drakor ini memiliki season kedua yang rencana rilis akhir tahun 2022. Tertarik nonton?

Baca Juga : Rekomendasi Drakor Tentang Zombie

Moon Lovers : Scarlet Heart Ryeo

Fokus utama pada tokoh Go Ha Jin yang terjatuh ke danau tiba-tiba sudah masuk ke masa lalu. Berusaha untuk mencari cara agar bisa kembali, Go Ha Jin menjalani kehidupannya di sana dengan mengubah nama menjadi Hae Soo. Ia pun bertemu dengan 8 orang pangeran tampan. Semula, Ha Jin jatuh hati pada pangeran ke-8. Namun seiring berjalannya waktu, perasaannya semakin memudar dan justru jatuh hati pada pangeran ke-4. Di sinilah kisah cinta keduanya terjalin begitu manis, hangat namun juga menyedihkan. Pasalnya di akhir cerita, tokoh Ha Jin dan Pangeran ke-4 mengalami kisah cinta yang sangat tragis. Tertarik nonton?

Youth of May

Drama yang meluncur tahun 2021 ini juga tak kalah memiliki akhir menyedihkan. Di tahun tersebut, bisa dibilang kalau Youth of May disebut sebagai juaranya drama romantis sad ending. Drama satu ini menampilkan akhir di mana pemeran utama wanitanya, Kim Myung-Hee (Go Min-Si), harus tertembak. Hal itu menyebabkan si pemeran utama pria, Hwang Hee-Tae (Lee Do-Hyun) menjalani sisa hidupnya dengan penyesalan dan kesepian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *