Sinopsis Drakor Beyond Evil

Sinopsis Drakor Beyond Evil yang Penuh Plot Twist

Sinopsis Drakor Beyond Evil – Kisah pembunuhan berantai banyak diangkat ke dalam kisah drama Korea. Salah satu drakor yang membahas kisah pembunuh berantai adalah Beyond Evil. Sinopsis drakor Beyond Evil menceritakan tentang kasus pembunuhan berantai yang terjadi di kota kecil di Korea selatan. Kasus pembunuhan ini punya pola yang sama dengan kasus yang terjadi 20 tahun lalu.

Sinopsis Drakor Beyond Evil

Dua detektif pun berusaha mengungkap identitas sang pembunuh berantai. Drama ini ditayangkan JTBC pada 19 Februari-10 April 2021 dengan jumlah 16 episdoe penayangan. Dalam bahasa Korea, drama ini memiliki judul gwemul yang berarti monster. Aktor utama pemeran drama ini adalah Yeo Jin Goo dan Shin Ha Kyun.
Cerita drama ini berfokus pada tokoh 2 polisi bernama Lee Dong Sik (Shin Ha Kyun) dan Han Joo Won (Yeo Jin Goo). Dua polisi ini memiliki latar belakang yang berbeda. Lee Dong Sik dikenal sebagai detektif yang punya kemampuan hebat dalam menangkap penjahat.

Baca Juga : Sinopsis BAD GUYS Korean Drama Wajib Ditonton

Namun kini ia bekerja di Kantor Polisi Manyang di sebuah kota kecil dan melakukan semua pekerjaan yang membosankan di stasiun. Meski begitu, hidup Lee Dong Sik tenang di sana. Suatu hari, datang detektif baru bernama Han Joo Won. Dia ditugaskan untuk bekerja sebagai bos sekaligus rekan kerja Lee Dong Sik.
Han Joo Won adalah seorang detektif elit dan berasal dari latar belakang yang terhormat. Ayahnya memiliki peluang bagus untuk menjadi kepala berikutnya di Badan Kepolisian Nasional. Tapi diam-diam Han Joo Won menyimpan sebuah rahasia.

Namun kini ia bekerja di Kantor Polisi Manyang di sebuah kota kecil dan melakukan semua pekerjaan yang membosankan di stasiun. Meski begitu, hidup Lee Dong Sik tenang di sana. Suatu hari, datang detektif baru bernama Han Joo Won. Dia ditugaskan untuk bekerja sebagai bos sekaligus rekan kerja Lee Dong Sik. Han Joo Won adalah seorang detektif elit dan berasal dari latar belakang yang terhormat. Ayahnya memiliki peluang bagus untuk menjadi kepala berikutnya di Badan Kepolisian Nasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *